Kamis, 01 November 2012

Casual Style


Casual style adalah gaya berpakaian yang dipakai bukan untuk aktivitas sosial yang penting seperti acara pernikahan atau ke kantor. Pakaian atau outfit yang umum untuk gaya ini adalah denim jeans,kaus longgar atau apapun yang menekankan pada kenyamanan dan ekspresi pribadi seseorang. Aturan yang paling pas dalam berbusana kasual adalah tampil simple atau sederhana. Saking banyaknya kostum dan padu padan dalam gaya ini, lebih mudah membahas apa yang bukan casual style dari pada casual style itu sendiri. Lokasi atau waktu yang cocok untuk gaya ini adalah acara-acara santai seperti pergi ke mal,berkunjung ke rumah teman,sodara,pergi ke kampus atau traveling.

Tips Berhijab Gaya Casual :
v  Kenakan pakaian yang longgar dan material bahan yang tidak panas dan mudah menyerap keringat.
v  Hindari memakai pakaian yang berlapis-lapis.
v  Hindari memakai hijab yang berbahan mengkilat seperti satin, pilihlah hijab berbahan ringan dan mudah diatur seperti bahan kaus atau bahan paris.
v  Hindarilah memakai terlalu banyak accesories jika ingin memakai accesories seperti kalung atau gelang hindari yang berbentuknya terlalu besar dan mencolok.
v  Sebaiknya gunakan alas kaki yang nyaman seperti sandal atau flat shoes, hindari sepatu berhak tinggi (high heels)
v  Gunakanlah make up yng simple dan warna yang tepat untuk menunjang gaya harian yang kasual, hindari menggunakan make up serba berlebihan.


Sumber : Hijabs Community

Tidak ada komentar:

Posting Komentar